Content Marketing adalah pendekatan pemasaran strategis yang berfokus pada menciptakan dan mendistribusikan konten yang berharga, relevan, dan konsisten untuk menarik dan mempertahankan audiens yang jelas - dan, pada akhirnya, untuk mendorong tindakan pelanggan yang menguntungkan.
Pemasaran konten baik untuk keuntungan Anda dan pelanggan Anda
Secara khusus, ada tiga alasan utama dan manfaat untuk perusahaan yang menggunakan pemasaran konten:
1.Peningkatan penjualan
2.Penghematan biaya
3.Pelanggan yang lebih baik yang memiliki lebih banyak loyalitas
Pemasaran tidak mungkin tanpa konten hebat
Apa pun jenis taktik pemasaran yang Anda gunakan, pemasaran konten harus menjadi bagian dari proses Anda, bukan sesuatu yang terpisah. Konten berkualitas adalah bagian dari semua bentuk pemasaran:
Pemasaran media sosial: Strategi pemasaran konten dilakukan sebelum strategi media sosial Anda.
SEO: Mesin pencari menghargai bisnis yang menerbitkan konten berkualitas dan konsisten.
PR: Strategi PR yang berhasil mengatasi masalah yang diperhatikan pembaca, bukan bisnis mereka.
PPC: Agar PPC berfungsi, Anda membutuhkan konten yang hebat di belakangnya.
Pemasaran masuk: Konten adalah kunci untuk mengarahkan lalu lintas masuk dan prospek.
Strategi konten: Strategi konten adalah bagian dari sebagian besar strategi pemasaran konten.
Komentar
Posting Komentar