Langsung ke konten utama

3 Teka Teki Terbaik Hari Ini

Permainan Teka Teki Hari Ini, Untuk Mengasah Kemampuan Berfikir Kita. Jangan Lupa Untuk Selalu Cek GICA Disetiap Hari Selasa, Untuk Mendapatkan Teka Teki Terbaru Dari Kami. 

Langsung Saja, Kita Mainkan Teka Tekinya.


Teka Teki Rose


1. Suatu pagi, Rose kecil terjebak di sebuah Kastil di winterhold. Ada 4 pintu, tapi hanya satu menuju kebebasan. Pintunya terbuka untuk yang berikut:


1 .Lava yang akan segera melelehkan siapa pun

2. Badut pembunuh yang akan memukuli siapa pun sampai mati

3. Embun beku mematikan yang akan membekukannya seketika

4. Polisi yang akan menembak pria atau wanita mana pun tanpa pandang bulu



Pintu mana yang harus dia pilih?

Jawabannya :

Pintu 4.

Polisi akan menembak pria atau wanita mana pun, tetapi Mary belum dewasa.

Teka Teki Mr. James


2. Mr James ditemukan tewas di kamarnya. Kamar tidak memiliki jendela dan pintunya terkunci. Hanya 4 orang yang memiliki kunci kamar yang ditanyai.


Sophia si pembantu: “Saya datang untuk membangunkan Tuan James; ketika saya melihatnya mati, saya berteriak! "


John the butler: "Ketika saya mendengar jeritan itu, saya lari ke kamar, menyalakan lampu dan melihat Pak James dengan pisau di lehernya."


Sarah sang pengasuh: “Saya bergegas bersama John; ketika dia menyalakan lampu, ruangan itu penuh darah. "


Jack si juru masak: "Saya sedang menyiapkan sarapan dan tidak melihat apa-apa."


Siapa yang melakukannya?

Jawabannya :

Itu adalah Sophia. Jika ruangan itu gelap, dia tidak akan melihat Mr. James terbaring di sana - kecuali dia sudah mengetahuinya.



Teka Teki Sauna


3. 4 teman rutin mengunjungi sauna bersama. Mereka selalu membawa sesuatu.

Jack, seorang musisi, membawa iPod bersamanya untuk mendengarkan musik. Steve, seorang bankir, mengambil termos untuk diminum. Patrick dan Michael adalah pengacara dan membawa dokumen untuk dibaca.

Suatu hari, Patrick ditemukan tewas. Dia terbunuh oleh benda tajam. Polisi segera datang dan melakukan penyelidikan. Mereka tidak menemukan apa pun.

Bagaimana ini bisa terjadi?

Jawabannya :

Patrick dibunuh oleh Steve yang membawa pecahan es di termosnya. Senjata pembunuh telah mencair saat polisi tiba.


Ada Berapa Teka-Teki Hari ini yang bisa Anda Selesaikan? Berikan Pendapatmu Di Kolom Komentar
Terima Kasih

Komentar