Langsung ke konten utama

Mistake?



Setelah sekian lama mencoba menjadi orang yang selalu berfikir positif dan berharap semua mimpi akan terjadi, entah tiba saatnya saya merasakan semua nya ternyata hancur. Dihancurkan oleh harapan diri sendiri adalah suatu hal yang sangat Menyakitkan.

Setelah perjuangan bertahun tahun untuk menjadi orang kaya tanpa menggunakan jalur kuliah dan jalur nepotisme. Saya Merasakan tidak ada motivasi yang bisa mengangkat ambisi saya kembali lagi.

Saya jadi teringat dari cerita saudara Saya yang belum lama menikah dari hari ini mengatakan, bahwasannya dia sudah lelah untuk hidup dengan idealisnya. Beliau sudah menjalani bisnis minuman jus buah di lapak keluarga, dan setelah itu melanjutkan pendidikan Sarjana.

Seharusnya kita melakukan aksi yang lebih daripada terus menerus bermimpi, kenyataanya sekarang adalah semuanya harus menjalani sistem dari bawah dulu baru sampai keatas.

Saya Merasa keburuntungan akan buntung untuk mencapai mimpi menjadi orang kaya, saya sudah cek keseharian saya ternyata memang ada yang salah. Dimana?

Dibagian Income, punya banyak aset bukan berarti punya banyak uang, melainkan semakin banyak tanggung Jawab. Punya berbagai mimpi tapi hanya beberapa yang menjadi nyata, sisanya masih butuh dana.

Tapi, saya merasa adanya kemajuan dalam hidup saya. Saya ingat waktu saya masih duduk di kelas smp, Saya menulis semua keinginan saya, dan disitu saya menuliskan saya ingin motor smash. Kemajuan dari mimpi sih ya hehe.

Komentar