Langsung ke konten utama

Adakah Jalan untuk kita?


Terkadang Saya Merasa Ragu untuk mengambil Jalan Ini, Walaupun Jalan yang Saya Jalani menuju ke atas. Maksud Dari Atas ini adalah, derajat yang tinggi, kenikmatan, Kekayaan, dan yang paling penting Adalah Kebebasan.


Hari pertama ini dihitung dari Saya Mengeksekusi Semua Goals Saya, tapi kebanyakan orang menghitung dari menggapai Goals Saya. Perbedaan yang sangat Jelas,dari situ menimbulkan cemoohan yang membuat saya Tertekan.


Memang jalan ini sangat Tidak Jelas, tapi cobalah pakai kacamata Saya dan lihatlah tujuan Saya ini sangat Jelas. Terlihat sangat sulit untuk melihat rintangannya, tapi goals ini lah yang membuat semua ini terlihat jelas.


Tapi apakah kita Akan Sukses?


Lalu jika pertanyaan nya kita ganti, apakah kita akan Gagal? Jawabannya sama saja. Dan berujung dengan ketergantungan dari masing2 insan nya.


Tidak ada yang bisa memastikan manusia itu akan gagal ataupun sukses. Siapa yang bisa memastikan? Jika orang tersebut hanya bermimpi ya, tentu saja manusia itu akan gagal. Begitu juga Sebaliknya.


Sekarang yang saya ingin berikan saran untuk yang sedang berjalan menuju kesuksesan


Selalu ingat ini


Kegilaan: Melakukan hal yang sama terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda. - Albert Einstein



Mari kita pakai ini untuk Memperluas arti dari Konsistensi Kita.


Percuma Kita menunggu kedai atau toko anda setiap hari, dan tidak ada yang membeli. Jangan sampai kita terhenti dari kata Konsistensi itu sendiri.


Cobalah cari apa yang salah dari usaha anda, dan cobalah perbaiki kesalahan tersebut. Karena lebih baik kita mengetahui sebuah masalah daripada kita hanya diam dan menunggu.


Karena Konsistensi anda akan di tes di situ, jika muncul suatu masalah, apakah anda akan menyelesaikannya atau lari dari masalah itu.


Dulu saya Merasakan stress nya ketika menemukan suatu masalah, dan Alhamdulillah saya diberikan kemudahan untuk menemukan penyelesaian Masalah Itu Sendiri.


Perlahan lahan kita akan semakin mengerti dan bahagia ketika kita menemukan masalah, karena dari masalah tersebutlah yang akan membuat kita Maju.


Badai akan Berlalu.








Komentar