1. Mempersiapkan Konten
Konten yang digunakan Seperti Video,Infografis,Gambar, dan lain lain. Setelah Itu Meng-unggah nya ke sosial media yang sudah di rencanakan. yang pastinya akan bertahan lama di sosial media itu dan dilihat banyak orang. dan bisa juga menggunakan Facebook Ads untuk Meningkatkan Jangkauan Konten Itu Sendiri.
2. Melaporkan Data (analytics)
Setelah Sebulan atau jangka waktu yang telah ditentukan, Semua data dari sosial media dilaporkan langsung kepada CEO Atau orang yang bertanggung jawab di perusahaan itu. Social Media Marketer melaporkan bagaimana Hasilnya di bulan itu, mulai dari pengunjung, yang menyukai dan masih banyak lagi. Setelah data itu semua dilaporkan maka CEO memutuskan apakah ingin memakai jasa Social Media Marketing lagi atau tidak.
3. Manajemen Sosial
Bertanggung jawab untuk merespon pelanggan yang bertanya lewat chatbox atau Direct Message. Yang terpenting adalah mereka merasakan kehadiran kita, kita harus merespond dan mengetahui semua interaksi yang diberikan oleh pengguna Sosial Media.
4. Mempelajari Sosial Media (Trends)
Ini Yang paling Terpenting di sosial media, karena semua bisa berubah dengan cepat di dalam sosial media. kita disini mempelajari dan memperhatikan perubahan-perubahan tersebut. dan juga mencoba hal baru yang mana akan menjadi alat untuk membantu klien klien kita.
Tetap Semangat!
Komentar
Posting Komentar